Sunday, October 7, 2012

ENGKAU MENCINTAIKU BUKAN KARNA ALLAH

Duhai Cintaku
Bila engkau mencintaiku karna Allah kenapa engkau tidak menutup aurotmu malah engkau bangga dengan aurot yang engkau perlihatkan sungguh engkau mencintaiku BUKAN karna Allah

Duhai Cintaku
engkau bilang engkau mencintai ku karna Allah tapi kenapa enggkau tidak menjaga sikapmu dengan lelaki bukan mahrammu sungguh engkau tidak menc

intaiku karna Allah

Duhai Cintaku
Bila engkau mencintaiku karna Allah engkau pasti di tetap didalam rumah dan keluar seperlumu
tapi
kenapa engkau malah sibuk ngumpul untuk ngerumpi dengan tentangga di bandingkan memperbaiki amalanmu

Duhai Cintaku
jika benar Cintamu karna Allah engkau tidak akan keluar dengan hijab syari'i tanpa aku suruh

Engkau tidak akan berkumpul dengan tetangga hanya untuk mengghibah orang lain sebelum aku suruh mu

Duhai Cintaku
Aku berharap kehadiranmu bisa menambah keimananku ,menambah amalku ,menambah dekat dengan Syurga Robbku BUKAN sebaliknya engkau seret aku keneraka karna aku kurangnya ketegasanku padamu

Duhai Cintaku Bidadariku
Cintailah aku Karna Robbku
buktikanlah degan Ahlaqmu

0 komentar:

Post a Comment

Tulis Komentar anda disni